03 October 2009

Have A Jolly Birthday

Happy Batik Day and Happy Birthday Mom! Hari ini mamah ulang taun, kemarin gue sama bokap sama kakak udah ngerencanain gitu mau kasih kado apa hihihi. Jadi gue bikinin voucher-voucheran gitu biar nyokap gue bisa belanja sepuasnya di mana aja. Bayarnya gue patungan bertiga sama kakak sama bokap hehe.
Terus nyokap gue kan makan-makan sama temen-temennya di Kuppa, PI. Gue sama kakak gue ikut kan tapi makan di beda tempat. Dari kemarin-kemarin tuh gue pengen banget nyobain Marmalade Pantry (di PI lantai bawah) jadi kesitulah kita. Gue pesen Turmeric Fried Chicken blablabla apa gitu sama Ice Mocha. Kakak gue pesen Rib Eye sandwich apa lah gitu. I wasn't really lovin it, enak tapi ya ga enak banget sampe yang pengen balik lagi gitu loh. Dan yang paling penting ya, the prices are painstakingly expensive. Kalo ga percaya coba aja makan disitu hahaha. Walopun dibilang beli suasana, still, ga cocok banget sama kantong pelajar. Hahaha emang bukan pasarannya dia sih. Tapi yang penting kan udah nyoba, ga ada salahnya.

No comments: