15 October 2009

Hari Pertama Ke Sekolah

Berhubung baru masuk homestay jadi gue baru punya internet hehehe. Tapi ini gue bakal update blog masal hahaha. Hm mulai dari mana ya. Tanggal 7 kemarin gue orientation di Swinburne, ga ngapa-ngapain sih cuma dapet kenalan-kenalan baru aja. Ternyata oh ternyata banyak orang setanah air di Swinburne hahaha seneng juga sih jadi banyak temennya. Ada juga dari Vietnam, China, Jepang, Thailand, US.

Abis orientation kita ke city, ke Menya! Hihihi, Jadi Menya ini restoran Jepang super mini gitu tapi super enak, kaya semua orang tau tempat ini gitu. Gue udah ketemu beberapa anak Sanur dulu hehehe tapi belom semuanya sih.
Anyway di sini gue baru mengerti gunanya body lotion, gila kering banget disini. And it’s very hard to keep your fringe together, literally. Anginnya gede banget hahaha. Hm I’m a little worried that I will lose my edge, you know, like losing who you are before. Semoga aja gue bisa keep everything real. Tapi gue juga sangat excited pengen explore Melbourne, well kita liat aja nanti :D

No comments: