24 October 2009

Show Your Love

Pengumuman buat temen-temen gue di Indo, gue udah ganti hp loh hahaha. Hari ini seru abis. Gue sama temen-temen ke Federation Square, ada acara Festival Indonesia. It was great karena:
1. Makan makanan Indonesia (sate ayam satu tusuk $2.50, lumpia satu biji $2. toloong hahaha)
2. Ketemu temen-temen Swinburne
3. Ketemu temen-temen Sanur yang belom ketemu (Alda! :D, Ingrid, Vina, Al)
4. Ketemu temen-temen Sanur yang udah ketemu (Vicky, Kak Priska)
5. Ketemu temen-temen baru
6. Nonton Kak Priska nari saman keren!
7. Abis itu kita ke es krim di Crown deket Yarra River. Ketawa ketiwi sampe mati. Dari kemaren malem tuh kita udah ketawa mulu kaya orang gila. Hahaha
8. Abis dari situ ke city, jalan-jalan sambil menahan diri untuk tidak belanja
9. Duduk-duduk sore-sore adem di Max Brener QV sambil curcol
Sebelum kesini gue ke apt Vicky dulu sih karena belom ada kerjaan, terus Vicky mau belajar ke state library jadi gue ikut bentar hahaha. Ini foto-foto yang nari saman, keren.

2 comments:

Anonymous said...

satu tusuk 25 ribu! disini cuma 700 satu tusuk, gendut2 lagi. mahal kali ya arang disana. eh bukan cuma hp yang diganti, tapi juga dompet looooo!

Unknown said...

iyaaaa hahahahaha! bener bek, dompet juga udah ganti ahaha