31 October 2009

I Feel Sluggish

Akhir-akhir ini gue merasa kayanya gue bergerak terus sampe cape deh. Kemarin malem abis dari city, beli printer, gue jalan lagi ke Brighton Beach sama housemate gue. Gila itu kemarin jalan 2 jeman nonstop, kalo diterusin lagi udah nyampe St Kilda deh kita haha. Kaki gue sampe pegel banget, tidur jadi enak banget hahaha. Kemaren gue sampe pakein Counterpain Cool haha. Kalo nyium baunya gue jadi inget MB, soalnya dulu pasti kalo abis TC kan cape gila tuh, nah gue selalu pake itu hahaha. Jadi kangen. Di sekolah juga rada cape, tugas udah mulai banyak. Gue punya guru gila banget, kita disuru gambar perspektif ga pake penggaris. Dan dia ngasih contoh emang gila juga sih tuh orang hahaha. Keren banget deh. Guru gila satu lagi suru kita research ini itu (walopun tampang dia rada oke tapi tetep aja kalo ngasih tugas banyak amit-amit deh). Yang satu sih baik banget tuh, yang rambut pirang gaya nyentrik. Kalo yang satu lagi rada-rada juga hahaha, suka sensi sama orang. Tapi sebenernya gue seneng juga sih, gue ga kebayang kalo gue kuliah yang lain.

Hm jadi kayanya hari ini gue mau istirahat di rumah aja deh. Senen Selasa gue juga libur gara-gara Melbourne Cup.

Selamat pagi dan selamat tidur lagi :)

No comments: