28 October 2009

Jalan-jalan Ke Ujung Benua

Very sorry for the ugly photos, haha maklum cuma pake kamera hp, tapi ini foto editan haha. Udaranya enak banget tadi pagi, so I decided to walk to Brighton Beach. 30 menitan kira-kira dari rumah. I really don't mind the gloomy weather, I love it. Anyway gue juga punya cerita tentang hari kemaren haha gila banget. Nanti deh kalo udah ada fotonya gue ceritain hahaha.
Gila gue suka banget daerah sini, I could live here like forever. Kadang-kadang gue mikir gue untung banget dapet tempat di sini. Sebenernya gue ga gitu suka ke pantai gitu cuma ini bagus sih jadi gimana ya hahaha. Ya jadi ini gue udah di ujungnya Benua Australia. Kapan lagi sih bisa ke ujung benua coba.
Di sini tuh pantainya gimana ya, kaya tenang-tenang menghanyutkan gitu loh. Pernah nonton The Series Of Unfortunate Events ga sih? Kira-kira lautnya kaya gitu tuh, gloomy. Hahaha.
Spring is here. Yang gue suka dari tinggal di sini tuh gue bisa ngeliat, ngelakuin hal-hal yang cuma pernah gue bayangin doang. One of the good thing that I learned here is to say 'Have a good day'.
After a long walk, I went home and grabbed a pear. I have late classes today so I'm a little bit sluggish. Happy Wednesday and have a good day everyone! :D

No comments: