22 October 2009

3186

Itu postcode gue sekarang hahaha. Let me take you for a tour around my homestay. Yang punya rumah gue kan orang Itali gitu, jadi rumahnya tuh Italian feel banget jadi lebih kaya Eropa gitu, ga kaya Ostrali-ostrali gitu deh hahaha. Perabotnya antik-antik, fotonya tua-tua, keren deh.
The view from my room. Walaupun gue punya balcony, tapi gue ga pernah nongol-nongol di situ abis sekarang masih dingin haha. Em ini waktu itu gue pergi ke Ikea dan nemuin cangkir kecil lucu ini di children section, gue beli abis lucunya mati ga nahan. Terus sekarang gue lagi mikir, ini mau buat apa ya hahaha.
Berhubung orang Itali, jadi makanannya di sini enak-enak, dan kalo masak kaya buat seRT (ga boong deh banyak banget) haha. Ayo siapa yang mau berkunjung? :D
Post a Comment