30 September 2009

Tutup Toko

Akhirnya Oh! tutup tanggal 20 September kemaren hehe. Alesan tutupnya karna gue mau konsentrasi melanjutkan sekolah hahaha. Iya jadi kan itu barang-barangnya gue bikin handmade sendiri, klo gue pergi siapa dong yang bikin hehe.
Ternyata toko gue lumayan menghasilkan loh, super weird juga karna gue pikir iseng-iseng doang bikinnya dan gue kira siapa sih yang mau beli hahaha, Sampe tutup kemaren kurang lebih gue udah jual 200 barang. Ada juga loh yang mau jadi reseller gue, nah ini bikin gue bingung juga, kok ada yang mau ya, hihi. Yang beli juga macem-macem orang, ada yang beliin buat pacarnya, ada yang buat dipake sendiri, banyak deh. Barangnya sendiri udah nyampe mana-mana, ada yang di Bandung, Bali, Jogja, Malang, Cimahi, Bogor, yang nyampe di Australia sama US juga ada hehehe.
Setelah gue jualan di Oh! ya, gue baru nyadar ternyata klo mau bikin apa-apa sendiri tuh bisa, tinggal ada niat doang. Enaknya jualan juga bisa dapet barang gratis, orang lain mesti beli, gue tinggal bikin doang hehe lumayan kan. Gue mau bilang makasih buat orang-orang yang udah beli produk Oh!, klo ga ada elo ga bakal jalan deh toko gue hehe. Moga-moga nanti gue buka toko lagi :D

No comments: