07 September 2009

Road Trip

Asik ke Bandung lagi. Minggu ini gue sampe dua kali ke Bandung, bener-bener ga ada kerjaan. Yang kali ini pergi sama mamah, mamah Vicky, mamah Pavy, hahaha. Dateng-dateng kita makan di nasi timbel Dago, enak loh. Waktu itu gue mau makan sini tapi tutup. Abis check in hotel, pergi lagi ke Cisangkuy. Heran deh kalo dicari ga ada, klo ga dicari-cari malah ketemu.Terus gue udah niat pergi ke Happy-Go-Lucky. Emang udah pengen banget, pengen liat aja. Tokonya ada di Jalan Ciliwung, lumayan ribet juga nih nyarinya hehe. Barangnya bagus-bagus, klo gaya lo mirip gue cocok lah elo kesini. But some of the prices are out of my budget, sigh.Dan akhirnyaa kesampean juga makan Sushi Boon (yang Senen kemaren udah tutup itu). Ampir semuanya dibeli karna belum tentu seumur hidup gue bakal kesini lagi hahaha berlebihan ah.
Eh sushinya belom sempet dimakan, kita udah pergi lagi ke yang namanya nasi kalong. Kalo ini adanya di Jalan Riau. Boleh juga, nasinya item gitu.
In the end kita makan sushinya di kosan Pavy. Hihihi asik gitu nginep di kosan, ngegosip sampe mati.
Keesokan harinya sempet makan batagor Kingsley sama es bungsu. Kenyang deh dua hari di Bandung.

No comments: