01 September 2009

A Sudden Picnic

Kenapa sih keluarga Kosasih gada yang normal. Senen kemaren (atau kemaren Senen lebih tepatnya), gue ke Banduuuuung! Yahuy, sama Beki dan Paula (The Kosasihs). Jadi kita baru rencanain pergi pada malem sebelumnya, hm sangat mendadak. Naik travel dari rumah masing-masing (gue dari Gading, Beki dan Paula dari Kosambi) jam 6 pagi. Begonyaaa, kita kan ga booking jadi kita ampir sama-sama ga dapet travel hahahaha, tapi memang sudah direstui akhirnya kita dapet haha. Nyampe deh di Cihampelas, yey.
These are my travelling mates. Kita naik angkot dengan pede ke Universitas Parahyangan. Foto-foto deh. All photos are Beki's. Ketemu banyak temen-temen, Dede, Rita, temennya Paula, dan Kak Dea. Banyak yang ga ketemu karena kita dadakan bilangnya, hehe. Sempet makan di kantinnya Unpar juga.
Abis itu kita nyulik Kak Dea, terus kita ke Riau, ke Barang Bekas. Lalu melaju lagi ke Institut Teknologi Bandung tempat di mana banyak teman-teman kita bersekolah. Super asik dan anyway super panas ya. Aduuuh gue kangen banget sama temen-temen gueee. Sempet ketemu sama Pavy, Yoan, Tetep, Monrap, Adit, Kehen, Oye, Yovi, Yodi, Marin, Cahyo, Kak Ruth, Japri, Kak Saras, Kak Sarah. Siapa lagi ya? Hehe.
Kita mau nyari makan di ITB ga dapet-dapet, maklum toleransi beragama. Terus berhubung pada mau kuliah, jadi kita bertiga pergi dulu ke PVJ, jalan-jalan, liat-liat. Abis itu ke Ciwalk, jalan-jalan, liat-liat. Beki sama Paula naik travel ke Jakarta jam 4, sedangkan gue merubah rencana (tadinya mau pulang jam 3) jadi pulang jam 6. Sebenernya, mau makan yang namanya Sushi Bun, katanya temen-temen enak, eh eh eh eh Senen ga buka aja loh. Jadi ngapain juga gue pulang jam 6 hahaha.

Anyway, gue naik Cipaganti kan, gue SENDIRI aja loh di travelnya. Bener-bener ga ada orang lain. Gue sampe ngeri, gue bilang ke bapak sopirnya Jangan ngebut-ngebut ya Pak. Jadi gue di travel nonton DVD, udah kaya mobil pribadi.

No comments: