29 September 2009

Hari Jadi

Hari jadinya gue, tanggal 27 hehehe. Can't believe I'm already 19. Taun depan gue udah umur 20 gila banget hahaha. Pergi makan doang sama mamah papah kakak di Origami.
Yang mau gue ceritain tuh apa aja yang gue dapet hahaha. Jadi gue dapet macem-macem dari temen-temen gue buat farewell+birthday.
Yang pertama. Dari kiri atas ya hehehe, Hellolulu Jet Case buat nyimpen passport, documents, blablabla (dari Tante Grace/Noni), ini gue butuh banget dan gue suka banget haha. Ke bawahnya, kartu dari Yoan+Hans, spesial dibikinin isinya muka Yoan (katanya supaya gue inget muka dia hahaha), lovely handwritten card from Hans! Ke kanannya ada kartu kecil dari Debby. Ke kanannya lagi, stool dari Debby. Si Debby nulis gini di suratnya, katanya kalo gue lagi mau naik kereta ato bus disana, kalo tempat duduknya penuh gue disuru bawa stool itu dan duduk disitu. Lo kira naik angkot Deb hahaha, tapi thank you banget Debby! :D Abis itu liat yang mini red high heels? Itu gue boleh pilih sendiri hehehe, hadiah dari Aboy, Beki, Irma. Kan boleh milih sendiri (sesuai dengan budget mereka yang minim hahaha becanda) jadi gue milih pergi ke Aksara since gue suka banget ke Aksara dan akhirnya dapet very edgy ice cubes itu hahaha. Ke kirinya high heels ice cubes ada surat (ato scrap book) dari Debby hahaha. Sumpah itu panjang banget suratnya. Debby bener-bener oke, thank you so much, muach! Hahaha, nyokap gue sampe bingung bacanya. Terus ke kanannya, ada MAP vouchers dari Tante Fausta/Vicky, yay. Dan ke bawahnya ada kalung dari Japri.

Intinya, I'm so happy. Gue seneng karena punya temen-temen yang sangat care sama gue. Aaaaaaa :D

No comments: