19 September 2010

Musimnya

Sama seperti musim kawin, kelulusan di sini juga ada musimnya. Sekarang sepertinya sedang musim lulus-lulusan. Tidak tau juga karena saya belum akan lulus dalam waktu dekat. Saya tidak menaruh perhatian besar pada perihal kelulusan.Agak aneh sekarang saya banyak berkutat di bidang tulis-menulis padahal saya kuliah apa dan setiap hari hidup saya berputar di workshop untuk mengamplas foam yang usut punya usut ternyata beracun. Mungkin efeknya tidak terasa sekarang tapi siapa tau tiga puluh tahun mendatang. Siapa tau ya apa yang akan terjadi, kemarin saja saya tidak menyangka hari ini akan terjadi apa yang akan terjadi besok. Kadang-kadang apa yang diomong tidak sesuai dengan apa yang di pikiran, tidak sesuai dengan kata hati. Well.

2 comments:

Di said...

the shoes is adorable :-)

Unknown said...

yaa right, it's not mine btw :s hehehe. but yes they're very pretty! :)