12 February 2010

Destinasi Singapura - Two

Oi Merlion nengok dong. Hahaha maafkan ya gue kalo moto emang suka salah angle. Hari kedua pergilah kami ke Sentosa. Terakhir ke Sentosa tuh pas gue masih bayi kali hahaha (berlebihan), udah lama banget deh pokoknya. Gue biasa-biasa aja sih ke sini ngga ada kesan-kesan tertentu gitu. Suka banget juga ngga deh, cuma ya boleh lah buat sepuluh taun sekali ke sini. Highlight gue di Sentosa adalah naik Segway, ihiy seru banget gitu cuman bentar sih haha. Cape abis kepanasan di Sentosa laper dong, jadi kita turun di Vivo terus makan chili crab di No Sign Board. Crabnya yang Srilankan aduh enak bener hahaha, yang ini sih ngga pake bohong deh hihi. Muter-muter lagi di Orchad sambil liat-liat barang merah-merah pada mau sincia! Hahaha.Wihi kenalkan juga ini teman lucu yang lagi sekolah di Singapur. Dinner bareng di Ramen Play. Hihi kangen banget Shar udah lama ngga ketemu! :DYak jadi itulah kurang lebih perjalanan gue yang singkat dan bikin teler di Singapur hahaha. Selamat tahun baru cina juga ya hahaha!

4 comments:

Junevent said...

Hi Nad,

Asyik kayaknya jalan2 ke Sing. Mampir ke Resort World Sentosa gak? Pengin cepet2 kesana nih, aku rencananya bln Agustus nanti baru ke situ. Lama banget rasanya. :(
Btw, anglenya gak salah kok. I Love all your angle and photo. It Keeps me inspiring to shoot. Cuma karena rutinitas bekerja, jadi waktu untuk itu sudah sangat sedikit.
I give you a "WOW" pada foto2 sincia. They are all so utterly pinkz.

Unknown said...

hey kak! :) kemaren tuh rencana gue mau ke sentosa buat liat universal studio, ternyata oh ternyata belum buka hahaha. tapi katanya sih sekarang sih udah ya. waktu kemaren gue dateng itu masih dibangun bangun ga jelas gitu hehehe.

well, keep taking pictures kak! mungkin kapan kapan bisa hunting foto bareng hehe :)

Junevent said...

Moga2 pas Agustus dah buka ya. :) Anyway, naik segway bayar berapa SGD dan naiknya dimana??

Unknown said...

kemarin liat di koran/tv udah ada bagian yang buka lagi ya kak kayanya hehe. kalo kesitu bisa kaya ngambil paket gitu, udah termasuk monorail ticket sama masuk lima mainan gitu boleh milih, termasuk bisa mainan segway (eh lima atau empat lupa kak hehe). nah itu kalo ga salah SGD37. mainan segwaynya juga cuma seputeran pendek gitu kak dan bisa nambah satu puteran lagi nambah SGD3, tapi lucu banget kak naik segway harus dicobain :)