12 February 2010

Destinasi Singapura - Two

Oi Merlion nengok dong. Hahaha maafkan ya gue kalo moto emang suka salah angle. Hari kedua pergilah kami ke Sentosa. Terakhir ke Sentosa tuh pas gue masih bayi kali hahaha (berlebihan), udah lama banget deh pokoknya. Gue biasa-biasa aja sih ke sini ngga ada kesan-kesan tertentu gitu. Suka banget juga ngga deh, cuma ya boleh lah buat sepuluh taun sekali ke sini. Highlight gue di Sentosa adalah naik Segway, ihiy seru banget gitu cuman bentar sih haha. Cape abis kepanasan di Sentosa laper dong, jadi kita turun di Vivo terus makan chili crab di No Sign Board. Crabnya yang Srilankan aduh enak bener hahaha, yang ini sih ngga pake bohong deh hihi. Muter-muter lagi di Orchad sambil liat-liat barang merah-merah pada mau sincia! Hahaha.Wihi kenalkan juga ini teman lucu yang lagi sekolah di Singapur. Dinner bareng di Ramen Play. Hihi kangen banget Shar udah lama ngga ketemu! :DYak jadi itulah kurang lebih perjalanan gue yang singkat dan bikin teler di Singapur hahaha. Selamat tahun baru cina juga ya hahaha!
Post a Comment