24 February 2010

Made Of Wood

Pergi ke Wooden Boat Exhibition di Docklands. Banyak kapal tentunya, ada yang lucu, ada yang kuno, ada yang baru, ada yang keren, ada yang kaya kapal bajak laut haha. Yang pasti ngga kebeli hahahaha.
Berhubung kamera gue lagi ngga ada, gue moto-moto pake handycam nih hehe. Hm, yang gue suka ada opa-opa gitu lagi bikin wooden stool, pengen bisa deh :) Indi kalo lo lagi baca ini, ada kapal bernama elo loh! Hahaha.
Post a Comment