15 December 2009

Pony&Tale

Ke Hurtsbridge tujuan kita hari Minggu kemaren. Yang ini kira-kira 25 station dari Melbourne Central. Pokoknya selama masih bisa dijangkau train mah kita jabanin deh hahaha. Dina pengen nyari lapangan berumput gitu haha iya ngga Din. Nyampe di sana gila jauuhnya lumayan juga. Makan dulu. Ternyata tempat kita makan ini, namanya Wattle Cafe, umurnya udah seratus taunan gitu. Tempatnya mirip-mirip Sanur gitu, gue jadi inget sekolah hahaha. Dina pesen milkshake, Benny makan cheese burger pake Indonesian sambal (begitu tulisannya di menu, bingung ga sih), gue mau toasted banana bread pake maple syrup.
Udah kenyang kita mulai jalan-jalan keliling. Ga ngerti gitu kan mau jalan kemana, jadi ya jalaaan aja. Terus ketemu ranch-ranch gitu, tapi punya orang jadi kita ga bisa masuk juga. Tapi ada yang kuda sama dombanya deket jadi bisa foto-foto bareng hihi.Abis dari Hurtsbridge, kita ke St. Kilda. Katanya mau foto-foto lagi sama temen-temennya Benny. Foto yang ini belongs to Benny banget nih soalnya Benny yang nemuin spotnya hahaha. Nah yang seru sebenernya abis ini. Jadi kan mereka pada foto sunset gitu, terus deket situ ada orang-orang berempat/lima gitu kaya profesional gitu. Tau-tau mereka datengin kita nanya mau ga kita jadi objek moto mereka. Tadinya malu-malu lama-lama jadi mau-mau. Hahaha. Fotonya keren gila gitu. Mereka janjiin mau emailin fotonya. Nanti deh kalo udah ada gue kasih liat. Hihi gaul jadi model.
Post a Comment