06 December 2009

Into The Woods

Hari Sabtu kemaren asik bangeeeeet hahaha. Bertiga, kita pergi ke Upperfern Gully, yang mana kira-kira 24 station dari rumah gue. Ini kaya masih di daerahnya Dandenong gitu. Tempatnya baguuuuus, enak banget buat camping gitu. Kita udah siap-siap bawa sandwich sama biskuit gitu hihihi, jadi kita stop dulu buat piknik.
Abis itu kita jalan dong, oh my, gila jalannyaa mati banget, ada yang nanjak 45 derajat dan ada yang landai gitu sih. Tapi kita pilih yang 45 derajat dong (kita mikir, mungkin ini jalan ke surga, kan susah gitu hahaha). Gila banget tapi, kita cuma separo jalan kali terus kita putusin balik hahaha. Jadi ga nyampe mana-mana sebenernya, nyampe tempat buat pikniknya aja ngga. Hahaha. Seru banget tapi. Padahal paginya kita udah jogging gitu, super sehat deh.
Post a Comment