25 December 2009

Be Random, It Helps!

I had the weirdest (if not the strangest) Christmas Eve ever. Hahaha. Sorenya pergi ke misa Indo sama Dina dan Aldo di Box Hill which is quite far dan itu kita ga tau Gerejanya di mana dan itu hujan sampe kita kuyup sekuyup kuyupnya. Tapi seru juga misa Indo, banyak ketemu orang (ya iya masa hewan). Di sini gila banget deh, sehari tuh bisa nambah temen kaya banyak banget gitu. It's amazing how Melbourne brings people closer together. Hihi.
Abis misa kita dinner bareng di city. Mengherankan sekali. Gue baru kenal sama orang-orang ini tapi rasanya kaya udah kenal baik gitu haha.
Lalu kita berkeliling city sambil foto-foto, ada Dwika, Dion, Haryo, dan Dina, kita ke St. Patrick's Cathedral yang mana sangat-sangat bagus dan enticingly beautiful saat Christmas begini. Banyak orang karena kita datengnya pas misa mulai.Setelah itu kita dianterin pulang sama Haryo (yang mana baru kita kenal kira-kira 6 jam lalu di Gereja tapi dia berbaik hati mengantarkan kita pulang pergi dari Gereja dan dari city hahaha). Hari ini pertama kali isi bensin di Australi, pertama kali lewat tunnel, pertama kali lewat tol dan ada bunyi bip nya, pertama kali Natal jauh dari rumah. Sampe di rumah, kita ngopi-ngopi dulu sambil ngobrol. Kita end up main capsa sampe jam 3 pagi. Oh terus kita dikasih reindeer hat juga sama Haryo hahaha. Ini bener-bener Natal ter random gue, tapi kok seru banget ya hahahaha.
Somehow, being random helps you to survive in Melbourne :)

No comments: