26 December 2009

Magazine Photo Shoot

Kalo gue bilang ini foto dari majalah bisa dipercaya deh kayanya hahaha. Ini Christmas lunch gue. Jadi kita bareng houseparent kita makan siang di rumah temennya yang mana adalah orang Scotland. Rumahnya jo, gila udah kaya dari majalah dikeluarin deh. Gila banget. Sebelah rumahnya persis ada taman sama pondnya. Arr.
Di sinilah gue baru menyadari jika breed keluarga Eropa sangat bagus sekali. Mereka tuh baik banget, tau sopan santun banget, kaya orang civilized banget gitu loh. Apalagi cowonya, gila.
Nah makan-makannya nih, mantep banget. Ada roast turkey and vegetables pake cranberry sauce, ham pake apple sauce, antipasto, prawn salad, couscous, jamur goreng sama nasi goreng favorit, baked pasta, rolls, potato salad, lemon tart, chocolate fudge cake, cookies ice cream cake. Aduh banget deh enaknya. Gue bilang sama mereka they're so lucky to have this kind of food at home, we have to go to restaurants/hotels to get this level of delicious food. Hihi.
Nih anak lucu buanget loh. Namanya Itali banget gitu nyebutnya Janluka, dan gue ga tau cara nulisnya gimana hahaha. Seru banget deh Christmas taun ini, bener-bener beyond my expectation. Wihi.

2 comments:

Cynthia Febriana said...

bagus banget kak nad fotonya, emang kayak dari majalah

Anonymous said...

ihh asik