13 May 2009

Sekolah?

Udah ga jaman d sekolah, hehehe. Asik udah ga perlu ke sekolah lagi. Tinggal tunggu lulusnya (amin). Ini undangan Graduation Nite yang gue sama Yoan bikin. Temanya Epilogue. Kalo temanya bukan kita yang bikin, hehe. Gue sama Yoan cuma dicolong buat bikin undangan doang. Kalo anak sekolah lain liat GradNite Sanur dikatain cupu kali yah. Hahaha kasiaan. Aah ga sabar sampe GradNite. Ngapain yah liburan? Hehe.Biasanya gue kalo bikin sesuatu kaya gini. Survey dulu yang berhubungan sama tema, brainstorming (gaya doang, haha), terus hasilnya gue kumpulin di satu tempat gue kasih nama Mood Jolter, terus baru deh ke tahap selanjutnya. Itu gunanya juga buat mengingatkan gue kalo gue masih punya kerjaan yang harus diselesein. Hehehe.
Post a Comment