23 May 2009

JFFF 2009!

Ayo-ayo dateng ke Gading! Hehe bangga dong jadi yang punya acara, hahaha. Jakarta Fashion and Food Festival. Jumat malem abis ke sana, aduuh ramenya, kaya cendol. Harus, harus banget dateng ke La Piazza, di situ tempatnya makanan. Banyak macem makanan enak. Very nice atmosphere. Great crowd. Berhubung ada fashion-fashionnya jadi ada yang namanya Fashion Village.
Ya, jadi kalo mau makan, beli duitnya dulu, semuanya di kurs jadi Rp 1, Rp 5, Rp 10, sama Rp 20. Lucu.
Nah yang ini gue antriin setengah jem, gila. Martabak Medan, hahaha. Abis orang pada ngantri, jadi ikut ngantri dong, hehe. Padahal yaaaa, gitu-gitu aja gue bilang, hehe. Tapi dia dapet award jajanan terlaris, wew.Ini salah satu favorit gue, emang berdomisili di Gading nih, bola ubi! Bulat-bulat kopong gimana gitu, nyam.
Ini dia paling favorit, hehe. Roti bakar pake es puter, kaya di Singapur tapi rotinya dibakar. Orang Indonesia hebat! Hehe.
Nah makanya ayo semuanya ke Gading. Besok tanggal 23 Mei ada carnaval, jadi jalan di Gading bakal ditutup dari jam 5 sampe jam 8. Tapi kalo mau nonton kayanya harus nongkrong dari siang-sore gitu deh. Hehe. Makanannya di La Piazza sendiri sampe hari Minggu kalo ga salah. Ada sate padang, soto padang, sate ayam, soto ambengan, soto medan, empal gentong, es goyang, es puter, es cincau, es mangga, bola ubi, putu, lekker, arum manis, martabak medan, nasi peda, tahu gejrot, bakso ragil, ketoprak ciragil, gado-gado, roti cane, dll dll.
Post a Comment