11 May 2009

Out&About

Kemarin Sabtu abis dari Ancol gitu, hehe. Sebenernya nemenin doang gue. Bareng Adi, Mandy, Alto, Ray, sama Jules. Sama ada anak SMP namanya Eunice. Jadi teman-teman gue nih nemenin si Eunice ngeband. Hahaha gaya banget. Udah dari pagi kita di situ, eh ternyata mainnya jem 3. Haha. Kita sempet ke Art Gallery gitu, kayanya baru d. Di dalemnya Pasar Seni. Lagi ada pameran judulnya Hybridization. Bagus gitu, yang gue suka tuh ada biggie matches, ada dus pocari sweat gitu tapi dilukis ternyata, trus gambar elvis bisa diliat jadi 2 elvis, keren tuh.Abis itu gue sama adi lanjut ke pinggir pantai. Haha, ga suka pantai gue. Gue baru sadar d pantainya Ancol tuh kaya cuma 2 meter gitu kali yah. Tapi semua orang suka, haha. Trus kita foto-foto, sama-sama bawa kamera soalnya. Ke Le Bridge. Dari dulu gue pengeen ke sini, padahal gada apa-apanya juga sih, tapi pengen aja. Hehe kesampean d.
Di deket pantai ada yang jual jagung bakar tuh enaaak banget, cuma 6 ribu. Ternyata oke juga jalan-jalan sore di Ancol, hahaha.
Post a Comment