06 July 2014

Mata-Mata Rakyat

Jadi ikutan bicara karena kayanya penting banget sih! Be smart on making your decision, lihatlah siapa yang menjadi kaki tangan rakyat dan siapa yang adalah kaki tangan mafia. Pay attention to what they said, udah ngga jaman kita masih dicekokin janji-janji, kita mau bukti yang real! Yang paling penting, gue sih mau pilih orang yang akan membebaskan kita untuk berkarya dan menyatakan pendapat, bukan malah kembali ke oppression era. Selamat memilih dan selamat berkarya, jadilah mata-mata rakyat yang cerdas!

Post a Comment