11 January 2010

Perihal Surat Menyurat

Hahaha. Baru aja baca email dari Yoan, di sini 43 derajat sekarang, tapi ini bisa bikin gue ngakak. Coba baca ini deh barangkali lo bisa sedikit ademan juga. Hahaha. Untuk membantu lo memahami ini gue jelasin dulu tokohnya.
Yoan: kurus, dodol dodol gimana gitu, anak design ITB, teman semenjak SMA.
Japri: lebih kurus lagi, tampangnya bikin ketawa (hahaha ampun Jap), anak arsitektur ITB, teman semenjak SMP.

Jadi, intinya gue sama Yoan tuh surat suratan gitu kan, nah kemaren ini karna sudah mendesak harus cerita sama Yoan jadi kita email emailan. Ini sebagian balesan email Yoan ke gue:


Waktu gua kirim surat#2 ke elu, gua disuruh mbak2 ktr pos utk tulis negara nya, pdhl surat yg kmaren ga pake juga nyampe nyampe aja. yauda gua dan japri berpandangan lalu berdiskusi di depan mbaknya yg sok sibuk:
gua: jap tulis negaranya nih
jap: he eh
gua: apa sih? *mikir dan ragu ragu* apa yah bahasa inggrisnya austerali?
jap:*panic* hah?? apa yah?
gua: *mikir sgt keras* apa yah? australi?? (seriously, gua lg mikir gini: apakah blakangnya australi pake "ly" atau "lie")
jap: *terlihat mikir*
mbak: *nada gak sabar dan kenceng bgt* australia, A-U-S-T-R-A-
gua: *malu parah* ah iya mbak iyaa *cepet2 nunduk pura2 nulis*
jap: BWAHAHAHAHAHHAHAHAHA
nah abis itu kita kabur dech.
hihi goblok to the max. gua bener2 lupa bahasa inggrisnya australia. HAHAHAHAHAHHAHAHA MALU.

Ya kira-kira begitulah kedua teman gue di Bandung. Hihihi. Terima kasih sudah membuat hari gue rada adem hahaha.

3 comments:

Junevent said...

Hi Nad,

lol..
Postnya lucu bgt..
Gue bacanya di kantor ketawa dalam hati aja..
Kadang2 kita suka gak kepikiran dengan hal2 yang simple.

Yang bener Australia.. CMIIW.

Unknown said...

hahahahaha makasih kak udah dikasih tau yg bener gimana :D

Jeanne Eureka said...

SUMPAH YA NAD INI JAPRI SAMA YOAN SUPERDODOL2010 DEH HAHAHAHA