24 January 2010

Jembrong!

Ihiy kemarin Sabtu pertama kalinya ke studionya di sini. Asik juga ya studio di Melbourne, tapi bayarnya ga seneng hahaha. Harus pakenya 6 jam aje gile dan cuma ada ampli plus kabel kabel bertebaran. Haha. Tempatnya keren, kaya warehouse gitu.
Temen main musiknya pun beraneka ragam makhluk hidup di Melbourne. Ada yang namanya Kakak Yudo, Kakak Kiki, Dina, Vania, Bima, Aldo, Husein, Emil, ada juga teman teman yang lain seperti Dion, Benny, dan Theo.Nah orang bermuka lucu di bawah ini adalah yang namanya Yudo. Hihi. Ampun jek!Namanya sih boleh gaya, jamming, tapi gue mah ngikut ngikut aja secara gue gitu gitu aja kyaa, ga enak sama yang ahli ahli. Hahaha. Bibir gue monyong gila niup enem jem haha. Tapi kegiatan ini sangat asik dan boleh banget nih dilakukan lagi lagi dan lagi!

8 comments:

William Zhou said...

wah2... asik nih acara jamming nya...

kapan2 kalo mudika mau jamming lagi, boleh ikutan gak??

gw mau blajar maen musik juga.. hehehehe..

makasih..

Unknown said...

hello :) anak mudika ya? soalnya gue jg bukan anak mudika, well at least belom deh hehe. main musik jg ya? main apa? hehe

Anonymous said...

u still play tr huh? u almost sell it to mee hahahaha inget gak

Unknown said...

really? hahaha. gue bawa bawa kesini rej si trumpet hihi. don't get bored with yours :)

van said...

hey kau, ga jago apanya. lu paling terkenal gitu: oh si nadia terompet. ahahahahaha jk
*btw word verification gw centil banget sih: ingul hahaha

William Zhou said...

gw lom bisa maen sih... baru mao belajar... hehehehe....

kali ajah tar masuk mudika bisa d ajarin....

belom masuk mudika, soal nya baru nyampe d melbourne..

LOL...

Unknown said...

ooh hahaha. gue juga baru dateng dan belom masuk mudika, sama lah kita haha. lo anak mana sih?

William Zhou said...

sekarang maish d english nya RMIT...

tar intake february masuk foundation..

hahaha.... mao belajar juga gw maen musik, lom bisa maen sih, suka nya liat temen2 maen ajha..