15 August 2009

Moo

Ahay sama bokap nyokap ke acaranya keju Kraft Moo hahahaha. Enak banget banyak makanan.

Gue baru liat deh ada es duren pake keju.


Bakso keju radio dalem yang terkenaal, yum gue makan yang isi keju sama isi cabe haha.

I'm enjoying my Java Steak. Rib Eye. Cuman 35 rebu, asik murah.


Aduh ada chef Bara sama Billy, ibu-ibu seneng bener hahaha.
Acaranya cuma hari ini sayangnya, di parkir selatan Senayan. Tapi gue kenyang banget deh hahaha. Gue makan ini aja: steak rib eye with mushroom sauce, martabak bolu keju coklat, lasagna, combro, bakso keju, bakso rawit, bakso bakar ubanan, nachos with salsa and cheese sauce, singkong keju, roti goreng, cream zuppa soup, tempe mendoan, es selendang mayang, klapertaart, es kelapa. Kenyang.

6 comments:

Cynthia Febriana said...

kak nad, aku pernah makan tuh yang martabak bolu keju di bandung haha, bungkusnya samaa hahaha

Unknown said...

oh iya emang katanya dari bandung yah hahahaha

Anonymous said...

aduuuh gila parah banget enak semua. kok ketemu aja sih acara begituan kak hahah

Unknown said...

ada tauk iklannya hahaha

Anonymous said...

pantes lu gendut naaaaddd!!

Unknown said...

WEEEE