04 August 2009

Free Coffee

Minggu kemaren gue ke PIM sama nyokap bokap gitu kan, sama nyokap bokapnya Vicky juga (loh?) hahaha iya. Jadi gue lagi nunggu bokap, gue berdiri depan sogo. Nah lagi ada acaranya BRI gitu kasian deh gada yang nonton. Gue lagi bengong tau-tau disamperin MCnya yang lagi nyari mangsa. Ditanyain malem ini ada band apa (lah mana gue tau), terus gue liat di boardnya ternyata ada 21st Night. Dapet voucher Coffee Bean deh gue. Horray!

Hari ini gue Medical Check Up buat visa. Abis itu ke Aksara yang baru yang di EX. Aaa gue suka banget ke bookstore, bisa lama banget, pengen beli semuanya hahaha. Sebenernya gue ga gitu suka baca tapi ya boleh lah sekali-sekali. Gue beli buku ini, kayanya bagus.

Besok gue mau ke sekolah, MAT. Sebenernya mau jualan karna banyak yang pesen hehe. Eh iya Oh! tuh bakal tutup akhir September soalnya gue pergi kuliah, jadi cepetan beli sekarang hahaha,

No comments: