05 June 2009

Purbalingga

Daerah kecil di Jawa Tengah gitu deh, deket sama kampungnya Mayangsari loh, hahaha jaoh deng. Ini kampung bokap nyokap gue. Udah lama banget ga pulang kampung. Makan-makan makanan enak, murah-murah banget.Yang ini sebenernya yang terkenal es durennya, tuh yang di belakang. Super enak, super sekali. Nah yang depan tuh mi gitu, cuma gue ga ngerti yah kenapa orang makan mi pake babat sama pake ati ampela! Pusing gue ga suka begituan. Tapi enak juga, hehe. Mau makan serabi ini aja butuh perjuangan. Udah buka jam 5 pagi gitu, kalo dateng jem 7 udah bablas, abis! Haha.
Gue heran kalo di kampung, makan nasi rames bisa seribu doang. Ckck.
Abis itu gue pergi ke tempat namanya Owabong. Kalo di Jakarta semacem Waterbom, Ancol gitu lah. Haha. Tapi ini juga udah mulai terkenal gitu loh, rame banget. Masuknya dua belas ribu doang. Main gokart asik, hahaha tapi bayar lagi mahal gila empat puluh ribu.
Ini keponakan gue yang lucu tapi bawel banget. Hehe.
Yang ini es duren lagi, tapi beda merek. Pernah masuk koran Kompas loh, hahaha. Perjalanan yang lumayan asik sebenernya. Oiya kalo ada yang mau naik kereta ati-ati yah, jangan sembarangan mau ngambil makanan yang ditawarin, ntar tau-tau disuru bayar, hahaha.

2 comments:

Anonymous said...

ya ampun nadia gw baru kepo2 fesbuk + blog lo dan mengetahui bahwa kita sdnya sama dan kampung nyokap kita jg sama...hahaha. ke purbalingga kok ga makan sate kambing nad? :P

~astrid~

Unknown said...

oh iya yah kak? hahaha. kk di singapur yah? waduh sate kambing di mana tuh yang enak, haha.