25 June 2009

Jakarta Raya

Hidup Jakarta! Sebagai warga Jakarta yang baik, ke Jakarta Fair dong! Hahaha. Tadi gue dateng jam satu yah, belom buka aja loh. Jadi gue balik lagi jam 3, eh belom buka juga, gila gila gila. Akhirnya setelah mengantri-ngantri (ternyata bukanya jam setengah 4), dapet juga tiketnya 15 ribu kalo hari biasa. Jalan-jalan bentar terus ketemu sama American Donat. Kalo ke PRJ pasti, pasti selalu beli ini, hehe. Kata nyokap gue ini donat pertama banget dari jaman bahela. Walopun bantet-bantet gimana gitu, tetep deh, hahaha.
Souvenirnya juga lumayan lucu-lucu. Gue beli stiker ini, 2000 rupiah.
Nah ini nih yang lucu, MRT Jakarta. You wish banget ga sih? Haha. Tapi gapapa lah, yang penting kan usaha. Kalo ada sih keren yah. Gue sempet lewat di dalem MRT nya, hahaha.
Nah mulai nih makan-makan. Yang pasti ada di Jakarta Fair kerak telor dong. Yang jualan kerak telor sejuta orang kali, ga di dalem ga di luar, semua orang jualan kerak telor.
Kalo mau makan boleh nih nyobain ke sini, ke tempatnya William Wongso, itu loh yang suka muncul di TV. Haha. Eh gue baru liat websitenya kan, bagus gila. Coba liat d. Nyokap gue makan apa gitu gue lupa namanya. Ini Omnya, Om Wiilliam Wongso, hehe. Kan gue bilang Om boleh foto ga buat di blog saya? Terus Omnya baik gitu loh dia nanyain gue interestnya apa, gitu-gitu. Mau dong Om diajarin masak! Hehehe.
Well, overall Jakarta Fair sangat seru. Gue ampir tiap taun pasti ke sini. Seru gitu rame-rame ga jelas. Hahaha. Ayo dateng ke Jakarta Fair!

No comments: