04 April 2010

Being Oompa-Loompas

We did voluntary job in Werribee. Jauhnya dari rumah gue kira-kira satu setengah jam lah, kurang niat apa coba hahaha (padahal sebenernya ngga ada kerjaan aja hahaha). Ini acaranya Cadbury, family picnic. Tapi kita volunteernya buat acara egg huntnya. Sebenernya bukan egg hunt egg hunt amat sih, secara ini lebih ke rebutan coklat gitu hahaha. Katanya dia sih coklatnya ada setengah juta butir (what) hahahaha, tapi emang banyak banget sih.Tugas kita adalah ngelemparin coklat, nyebarin coklat, bantuin anak-anaknya, kalo ada yang mesti ditemenin kita temenin. Hihi. Banyak banget orang di sini ngomong-ngomong, sejuta umat kali. Tempatnya juga gede banget di Werribee Park, semacem kaya di Kebon Raya Bogor gitu deh.
Sangat lucu sekali pengalamannya hihi. And they called us the Oompa-Loompas! :3
Post a Comment