28 November 2009

A Jog Around The Block

Sabtu itu bener-bener hari buat menikmati hidup deh. Pagi ini jalan-jalan doang ke sekitar Brighton. Gue sama Dina baru sadar bener ini orang di sini kaya-nya ga boong.
Tadi pas di jalan kita liat gitu ada sign garage sale, terus kita pengen liat-liat aja kan jadi kita ke situ. Eh ternyata itu garage salenya cucunya oma di rumah gue, kita berasa kaya pernah liat nih orang, dan emang dia yang ngenalin kita duluan haha. Bahkan dunia jadi kecil banget buat orang yang baru kita kenal.Abis menikmati hidup, kita menikmati makan pagi hahaha. Enak banget deh makan coco pops. Ketagihan.

Post a Comment