24 October 2008

Very Sour Indeed

Jadi ini cerita udah agak lama, waktu itu pas hari ulang taun Jovi, kan gue, Gadis, sama Katherine ikut Beki Bebek ke rumahnya. Terus gara-gara pengen makan Sour Sally jadi kita ke Senci dulu. Nah kan antrian panjang bagai ular, yang ngantri cuma gue sama Gadis, tapi pake duit Bebek dulu. Saking kita excitednya, waktu terima kembalian tuh si Gadis ga itung lagi, langsung lah kita santap itu yoghurt.

Seiring berjalannya waktu, kita udah jalan-jalan jauh, tibalah waktunya memberikan uang kembalian Bebek yang tadi dipegang Gadis. Eh eh eh eh, duitnya kurang 10 ribu mbaaaak. Akhirnya gue dan Gadis harus menyerahkan masing-masing 5 ribu rupiah d karena Bebek bisa ngamuk kalo ngga. Benar-benar asam jadinya :(

2 comments:

Anonymous said...

kak aku liat di urban dictionary Sour Sally artinya ; When a person becomes jealous for not being included in your extracaricular activities!
GYAHAHAA !

Unknown said...

oh gue suka liat juga tuh urban dict, hahahaha ga banget