23 September 2008

Hilarious Things Happen In My Class

Tadi kan ada pelajaran Bu Noor gitu jem kedua sama tiga. Terus ada tugas gitu critanya, tapi ya biasalah pasti kita ngobrol-ngobrol. Semua udah bikin kelompok mengobrol sendiri. Gue duduk di bawah depan papan tulis gitu sama Indi, Caca, dkk. Kita ngobrol-ngobrol seru gitu. Ada yang makan di belakang, ada yang baca majalah. Hahaha. Nah, sebelomnya tuh gue abis buka kaos yang gue baru bikin (custom made, love it! siap-siap liat kaos ini beraksi di tc selanjutnya yah! hahaha).Lanjut-lanjut. Terus tu kaos tu lagi gue liat-liat gitu sambil ngobrol. Tau-tau, entah siapa yang memulai gerakan, dalam satu hentakan jari kita semua balik ke tempat masing-masing, gue panik ngelempar kaos ke meja gue, yang lain sambil sok pegang kertas soal latian, sok-sok baca. Hahaha lucu ni kelas. Padahal gada apa-apa buset dah, bener-bener gada apa-apa. Gatau tuh tadi sumber gerakannya siapa, hahaha bener-bener kocak semua orang sigap bener. Kesimpulannya: kelas kita sangat sigap!

2 comments:

Anonymous said...

lagi blogwalking ketemu blognya nadia..

nice blog nih! keren2 dengan poto2nya yang menggugah

Anonymous said...

freak commander wets! :p